Sunday, October 24, 2010

MENGAPA BAMBANG PAMUNGKAS ?




Tiba-tiba terlintas di pikiran saya untuk menulis sesuatu tentang Bambang Pamungkas.
Seorang lelaki yang berprofesi sebagai pemain sepakbola yang lahir pada 10 juni 1980.
Mungkin hampir semua orang mengetahui siapa dia.
Pemain bola yang sudah berkarir di timnas Indonesia senior saat berumur 19 tahun.




Pernah bermain di selangor fc dan menjadi top skor di sana sekaligus mengantarkan slangor fc meraih tripple winner, dan dan selama karirnya di persepakbolaan Indonesia ia hanya membela tim PERSIJA JAKARTA.







emh mungkin banyak yang bertanya kenapa saya bisa mengidolakan ia.
Jujur saat saya pertama melihat ia di layar kaca saya mengagumi ia hanya karna gayanya yang keren di banding pemain bola pada umumnya, tetapi setelah saya mencari tau siapa ia saya sempat kaget karna ternyata ia tidak hanya keren dari segi penampilan tapi juga keren dalam bermain bola apalagi ketika saya membaca tulisan-tulisan yang ia posting di websitenya, menurut saya tulisan-tulisan itu mencerminkan bahwa ia adalah seorang yang bijaksana, sangat menyayangi keluarga, berani mengkritik, berani menerima kritikan, sabar, pantang menyerah, pemberi motifasi, lucu (hobi ngelawak juga), sangat inspiratif dan menurut saya ia adalah orang yang pandai menulis. Itulah yang menyebabkan saya sangat mengagumi sosok seorang Bambang Pamungkas. Satu hal yang tertinggal senyumnya manis hahaha



" KARNA BAMBANG PAMUNGKAS ADALAH SEORANG YANG INSPIRATIF "

Walaupun banyak orang yang mencaci ia, menggatakan ia orang yang arogan saya tetap menggidolakan ia karena saya yakin ia tidak seperti yang mereka katakan.

Dan saya selalu berharap bisa bertemu langsung dengan ia dan menyapanya secara langsung, dan saya berharap ia akan berbicara sesuatu pada saya

walupun banyak yang sering mengejek dan mencibir saya ketika membicara kan tentang harapan saya bertemu dengan seorang Bambang Pamungkas, tapi saya tetep yakin ada saatnya saya bisa bertemu dan berbicara dengan ia

karena hidup itu berawal dari sebuah mimpi

MAKA

"TERUSLAH BERMIMPI KARENA SUATU SAAT NANTI MIMPI KALIAN AKAN MENJADI NYATA"


DAN

"TERUSLAH TERSENYUM BAMBANG PAMUNGKAS" :)

No comments:

Post a Comment