Thursday, December 30, 2010

2010 --> 2011

Sebentar lagi tahun 2010 pun berakhir berganti dengan tahun 2011
2010 sebuah tahun yang didalamnya terdapat banyak kebahagian, tawa, kecewa, tanggisan, makna dan pelajaran.

2010 ini bisa dibilang tahunya BAMBANG PAMUNGKAS untuk saya, kenapa saya mengatakan seperti itu karena tahun ini adalah tahun dimana saya dapat mewujudkan keinginan saya untuk dapat bertemu langsung dengan idola saya BAMBANG PAMUNGKAS.

2010 diawali dengan ulangtahun saya, ulang tahun kali ini sangat special menurut saya karena saya diberi ucapan selamat ulang tahun dari idola saya (walaupun hanya lewat twitter dan saya yang meminta untuk diucapkan) tapi ucapan itu sangat membuat saya bahagia dan sampai detik ini masih membekas dihati saya, “terima kasih ucapanya BAMBANG PAMUNGKAS”




Kemudian waktu-waktu pun berlalu setelah hari itu, walaupun banyak kendala yang ada tapi saya selalu optimis suatu saat saya akan melihat dia langsung, bersalaman dengan dia, mendengar perkataannya, dan dia berbicara dengan saya, saya optimis semua itu akan terjadi dalam kehidupan nyata saya dan bukan hanya hayalan belaka, karena saya yakin suatu saat nanti tuhan akan menjawab doa dan permintaan saya.

Dan pada 28 oktober salah satu dari permintaan dan harapan saya jadi kenyataan.
Saya dapat bertemu langsung dengan seorang BAMBANG PAMUNGKAS setelah selama 4 tahun belakangan ini saya selalu mendambakan hal itu.
Pertemuan itu memang tidak seperti pertemuan khusus, saya hanya melihat dia latihan dengan klubnya PERSIJA JAKARTA dari tribun penonton dan kemudian setelah ia selesai latihan saya bersama orang-orang yang lainnya mengerubuninya untuk sekedar mendekat, meminta foto atau sebagainya, tapi pada saat itu karena banyaknya orang saya tidak dapat meminta foto bersama dia saya hanya sempat bersalaman dengan dia dan it’s oke lah ini sudah cukup menyenangkan 






30 Oktober 2010 saya kembali melihat dia walaupun hanya sekilas karena saya melihatnya ketika bus yang akan membawa pemain persija untuk bertanding berpapasan dengan saya.

12 Desember 2010 saya kembali melihat dia latihan tapi kali ini dia latihan bersama TIMNAS INDONESIA, memang tidak begitu special hari ini, tapi perjuangannya lumayan membuat badan serasa mau remuk.







Dan tahun ini ditutup dengan kejadian tentang BAMBANG PAMUNGKAS dkk yang akan selalu saya ingat. 21 Desember 2010 Baru datang ke lapangan latihan timas ketika mereka sudah mua selesai latihan, langsung lari ke hotel tempat mereka menginap untuk menunggu mereka di lobby hotel dan jeng jeng jeng akhirnya saya dapat bertemu lagi dengan BAMBANG PAMUNGKAS, berfoto dengan dia, mendengar ia bicara kepada saya (walaupu hanya kata-kata "sudah? Sudah ya")



baru mengetahui bahwa dua orang pemain belakang yang ternyata baik





dan kejadian lucu tentang lirikan ngeledek nahan ketawa seorang kiper hahaha...



Banyak pelajaran yang saya dapat di tahun ini, salah satunya sebuah rahasia yang saya pelajari dari sebuah film the secret yang menceritakan bahwa hidup itu adalah apa yang kita pikirkan, saya mencoba menerapkan itu dalam kehidupan nyata saya dan ternyata benar hidup itu adalah apa yang kita pikirkan, atau dalam arti lain kita memainset pikiran kita dengan seyakin-yakinya bahwa dengan keyakinan, tekat yang kuat dan kepercayaan bahwa tuhan dapat mengabulkan apa yang kita minta. Ini semua bukan hanya jadi suatu khayalan atau angan-angan saja, tapi semua benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata saya seperti yang saya ceritakan tadi.

Jadi tahun ini adalah tahun yang mebahagiakan dan penuh dengan BAMBANG PAMUNGKAS dan saya yakin tahun depan akan jadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun ini   

Dan jangan lupa ”TERUSLAH BERMIMPI KARENA SUATU SAAT NANTI MIMPIMU AKAN MENJADI KENYATAAN”

See you 2010 welcome 2011 

No comments:

Post a Comment