Saturday, March 19, 2011

ketika sebuah mimpi itu benar-benar menjadi nyata part 2

Sekarang dunia sepak bola bukan hanya lagi sebuah mimpi buat gadis ini, dia sekarang menjadi sering bertemu dengan idolanya. Dan sepakbola jugalah yang membawanya banyak bertemu teman baru dan yang paling dekat dengannya adalah nia da niwi. Mereka memang belum lama di kenalnya tapi karena punya hoby dan idola yang sama membuat mereka terlihat seperti teman yang sudah kenal lama.
Pertemanan mereka ini dimulai dari dunia maya sebenarnya, tapi ini sungguh beda dengan kasus penculikan dunia maya loh. Pertemanan mereka di salah satu jejering sosial pun sudah lama sebenarnya tapi memanf mereka jarang bertegur sapa disana. Dan pada akhirnya mereka berniat untuk menonton latihan tim kesayangan mereka berasama-sama. Ada rasa takut tidak bisa berbaur sebenarnya dalam diri gadis ini, walaupun dia sudah pernah menonton latihan bersama niwi sebelumnya. Tapi semua itu hilang dan melebur ketika mereka bertemu, membicarakan tim, pemain dll membuat mereka berbaur seperti teman yang sudah kenal lama. Bahkan pertemanan mereka ini pun terus berlanjut dengan semakin intensifnya nonton latihan tim kesayangan mereka bersama.

Hari itu sabtu merupakan pertandingan persija yang sangat berbekas untuk gadis ini karena hari itu lah untuk pertama kalinya gadis ini dapat menonton sang idola berlaga langsung dari stadion. Senang sekali rasanya satu lagi mimpinya dikabulkan oleh tuhan. Tapi ada sedikit rasa sedih di hatinya karena tidak bisa menyaksikan pertandingan ini bersama nia dan niwi. Ya kedua temannya itu mamang tidak bisa ikut karena mereka terkadang masih terganjal izin dari orang tua. Seperti juga gadis ini pertandingan pertama yang iya tonton langsung pun dengan ditemani orang tuanya. Mungkin ada perasaan sedikit miris dan iri memang saat gadis ini melihat teman-teman seumurannya yang lain dapat melenggang ke stadion tidak dengan orang tuanya. Tapi pasti suatu saat nanti itu juga akan iya rasakan. gadis ini selalu yakin, di saat yang sudah ditentukan tuhan ia dan teman-temannya dapat menyaksikan pertandingan bersama-sama dan hal itu akan membuat pertemanam mereka terus ada. Dan tuhan akan menjawab semua doa-doa mereka. Mungkin bukan sekarang tetepi nanti dan hal itu akan menjadi lebih indah.

No comments:

Post a Comment