Monday, April 18, 2011

bepe20 "ketika jemariku menari"

ini adalah pertama kalinya Bambang Pamungkas mengeluarkan buku. Sebagai seorang fans yang baik dan benar(halah) saya datang langsung ke acara launching bukunya. Walaupun memang bukan kali pertama saya bertemu dengan Bambang Pamungkas tapi hari ini terasa special, entah kenapa tapi saya rasa ini adalah pengalaman pertama yang menyenangkan, pergi bersama tiwi dan tia untuk mengejar impian kita bersama hahaha...

Pagi ini sabtu 16 april 2011 sejak pagi kami sudah bergegas menuju kawasan palmerah barat, tepatnya di kantor kompas gramedia, ya Bambang Pamungkas mengadakan launching buku pertamanya disana. Dengan semangat kami menggarungi pagi ini sampai akhirnya kami tiba disana pukul sepuluh kurang. kepagian itu yang ada dipikiran kami bertiga, karena launching untuk umum baru akan diadakan pukul 11 siang, bahkan Bambang Pamungkas pun belum datang saat itu. tapi untunglah sudah ada petugas yang mengkoordinasi disana. karena masih sepi saya mendapat nomor antrian nomor 18.



setelah lumayan lama menunggu kami pun diperbolehkan masuk ke dalam ruangan. ternyata didalam semua pembeli buku mendapatkan tandatangan dan foto langsung bersama Bambang Pamungkas. kebayang deh gimana capeknya dia nandatanganin dan foto bareng satu-persatu orang. dan untungnya saya masih orang yang ke 18 jadi mukanya masih manis karena belum kecapean hehehe...





salah satu pengalaman paling menarik hari itu adalah untuk pertama kalinya saya bertemu istri bepe (tribuana tungga dewi) orangnya cantik loh, ngasalah pilih deh ni si om :D
orangnya juga baik dan saat itu dia tiada hentinya senyum hampir kesemua orang. termasuk saat foto sama gue :)





disana kita juga ketemu sama editor bukunya bepe om yudie octav, orangnya juga baik dan ramah.



ya kesimpulannya disana kami bertemu orang-orang yang super baik dan ramah, bahkan ketika kami kebinggungan ada aja yang bisa dimintain tolong.









terima kasih semua untuk pengalaman yang menyenangkan ini

1 comment:

  1. halooo aku juga dateng loh ke launching #bukubepe20 :D salam kenal ya,main2 ke blog aku :)

    ReplyDelete