Sunday, February 16, 2014

Malang-Jogja

Awalnya pengen ke malang untuk ngurusin validasi krs. Ngajakin temen untuk ikut dan akhirnya ada yang ikut gue ke malang. Di malang memang banyak obyek wisata menarik, tetapi karena keterbatasan kendaraan dan waktu kita cuma berkeliling kota malang seharian plus wisata kuliner yang akhirnya membuat perut mules karena makan pedes terus. Hari berikutnya kita pergi ke jatim park 2 atau yang biasa disebut batu secret zoo. Di jatim park 2 itu ngga cuma ada kebun binatang modern yang beda sama kebun binatang lainnya doang, disitu juga ada theme park, water park dan musium satwanya. Setelah jalan-jalan di malang dan urusan validasi krs sudah selesai tadinya kita mau langsung balik ke Jakarta, tapi ternyata tiket balik ke jakarta harga melonjak tinggi, akhirnya iseng-iseng cari tiket malang-jogja dan jogja-jakarta, ternyata harga tiket transit di jogja itu lebih murah dibandingkan tiket langsung malang-jakarta. akhirnya kita memutuskan buat jalan-jalan di jogja dulu 2 hari. Dari malang ke jogja kita naik travel malam dan sampai di jogja sekitar jam 7 pagi. Sesampainya kita tuker tiket dulu di stasiun dan kemudian nyari penginapan. beruntung ada penginapan yang masih memiliki 2 kamar kosong dan membolehkan kita chek in sepagi itu. setelah urusan kamar beres kita istirahat sebentar, mandi dan kemudian keluar penginapan untuk mencari makan dan menjelajah kota jogja.
keluar dari benteng ternyata ada karnaval yang menampilkan berbagai macam seni, atraksi dan kebudayaan, karnaval itu berlangsung hingga sore hari. malam harinya kita memilih untuk berjalan-jalan dan belanja di malioboro. harikedua di jogja kita pergi ke keraton, taman sari dan stadion mandala krida, namanya juga fans sepakbola pasti tujuannya ngga jauh-jauh dari stadion.

1 comment:

  1. makasih banyaaak buat liburannya semester kemarin.... Kangen malang, Kangen dinginnya malam hari di Malang, Kangen keramahan orang sana, Kangen sejuk dan gak macetnya Malang... Kangen Jogja, Kangen Malioboro, Keraton dan juga Pria Berseragam, Kangen rasa di Jogja spesial Kangen Kamu :*:*

    ReplyDelete